Jakarta Pagi Ini Cerah Berawan Sedangkan Siang Berpotensi Turun Hujan

Jakarta Pagi Ini Cerah Berawan Sedangkan Siang Berpotensi Turun Hujan
Jakarta Pagi Ini Cerah Berawan Sedangkan Siang Berpotensi Turun Hujan. Seluruh wilayah Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta pagi ini, Rabu (10/10/2018), diperkirakan cerah berawan. Namun pada siang hingga sore hari beberapa wilayah, seperti Jakarta Selatan dan Jakarta Timur berpotensi turun hujan singkat.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) dalam situs resminya www.bmkg.go.id memprediksi pada siang hingga malam hari sebagian besar wilayah DKI Jakarta berawan. Temperatur di Kota Jakarta 25-33 derajat celcius dan kelembapan 55-75%.

Begitu juga dengan wilayah Kabupaten Tangerang (Tiga Raksa) pagi ini cerah berawan dan siang berpotensi turun hujan lokal. Sedangkan di Kota Tangerang sepanjang hari diprediksi cerah berawan dan temperatur 24-33 derajat celcius serta kelembapan 55-90%

Sementara untuk wilayah Bekasi cuaca sepanjang hari cerah berawan dengan temperatur 25-36 derajat celcius dan kelembapan 45-90%. Begitu juga cuaca di Kota Depok, Cibinong (Kabupaten Bogor) cuaca cerah berawan dengan temperatur 24-34 derajat celcius dan kelembapan 45-90%.
Kondisi serupa juga terjadi di Kota Bogor, pada pagi hari hingga sore cerah berawan. Temperatur antara 21-34 derajat celcius dengan kelembapan 45-90%.

Comments

Popular posts from this blog

Operasi Militer Inggris Terhadap ISIS Terus Berlanjut

Kapal Kemanusiaan untuk Palu dan Donggala