Jack Ma Akan Hadiri Pertemuan IMF-WB 2018 di Bali

Jack Ma Akan Hadiri Pertemuan IMF-WB 2018 di Bali
Jack Ma Akan Hadiri Pertemuan IMF-WB 2018 di Bali. Pendiri Alibaba Group itu akan menghadiri Gelaran International Monetary Fund – World Bank (IMF-WB) 2018 di Bali.

Kepala Unit Kerja Pertemuan Tahunan IMF-WB 2018 Peter Jacobs memastikan, pada pertemuan tahunan Bank Dunia yang berlangsung dari 8 sampai 14 Oktober 2018 mendatang itu, Jack Ma akan hadir di pertemuan yang membahas digital ekonomi.

“Ada (Jack Ma). Dia sebenarnya orang-orang yang prominent (berpengaruh) ini pasti ada sesinya, menyangkut masalah digital ekonomi,” tutur Peter saat ditemui di Nusa Dua, Bali, Minggu (7/10/2018).

Nantinya Jack Ma juga akan melakukan sejumlah pertemuan bilateral atau pertemuan dengan negara lain.

Peter menyebutkan, banyak sekali pelaku ekonomi yang ingin bertemu dengan Jack Ma.
“Tentunya juga akan melibatkan bilateral meeting yang cukup banyak, baik Jack Ma mau ketemu orang atau orang mau ketemu dia,” ucap Peter.

Selain Jack Ma, para profesor ekonomi, pemegang nobel ekonomi juga akan banyak yang hadir di IMF-WB, misalnya Melinda Gates, yang akan datang membawa nama Bill and Melinda Gates Foundation.

nobel, on top dari seluruh gubernur bank sentral dan menteri keuangan. Melinda Gates datang dari gates foundation,” ujar Peter Jacobs.

Comments

Popular posts from this blog

Operasi Militer Inggris Terhadap ISIS Terus Berlanjut

Jakarta Pagi Ini Cerah Berawan Sedangkan Siang Berpotensi Turun Hujan

Kapal Kemanusiaan untuk Palu dan Donggala